Ada Produk Yantie Rachim Signature di Event Beauty Days Out Botani Square

Sabtu 22-03-2025,01:29 WIB
Reporter : Edwin Suwandana
Editor : Edwin Suwandana

BogorAktual.id – Ketua TP PKK Kota Bogor, Yantie Dedie Rachim, meresmikan acara Beauty Days Out (BDO) yang digelar di Mal Botani Square selama tiga hari, mulai Jumat, 21 Maret 2025. Dalam acara ini, Yantie tidak hanya meresmikan kwgiatan, tetapi juga mempromosikan produk lokal, termasuk merek tas miliknya, Yanti Rachim Signature.

Sebagai seorang perempuan dan figur publik di Kota Bogor, Yantie mengapresiasi penuh acara ini. Acara ini memperkenalkan 10 brand kecantikan terkemuka dan enam tenant F&B, menciptakan pengalaman yang nyaman dan eksklusif bagi para pengunjung.

"Perempuan di Kota Bogor, sebagai wanita, saya mengapresiasi sekali dan mendukung acara ini. Mungkin promosinya harus lebih ditingkatkan lagi, apalagi ini kegiatan yang baru dan harus berkesinambungan ke depannya," ujar Ketua TP PKK Kota Bogor saat ditemui di lokasi, Jumat (21/03/2025).

Yantie juga mengajak masyarakat, khususnya perempuan Bogor, untuk lebih mengenal dan membeli produk lokal. Dalam acara perdana ini, sebanyak 14 brand berpartisipasi meski tidak semuanya berasal dari Kota Bogor. 

"Kalau bisa, perempuan-perempuan Kota Bogor harus tahu semuanya nih, bagaimana caranya datang ke sini dan membeli produknya. Apalagi ada beberapa produk yang memang khas dan hanya ada Kota Bogor," tambahnya.

Selain produk kecantikan dan fesyen, Beauty Days Out juga menghadirkan berbagai produk khas Bogor. Namun, Yantie sendiri mengaku belum mengeksplorasi bagian kuliner karena tengah menjalani puasa.

Acara Beauty Days Out diharapkan dapat menjadi ajang rutin yang semakin memperkenalkan produk-produk lokal Bogor ke masyarakat luas.

Di tempat yang sama, Harlan Bengardi, salah satu pihak yang mendukung acara ini, menambahkan bahwa penting untuk menyoroti potensi generasi muda Kota Bogor yang semakin sadar akan pentingnya penampilan. 

"Kami berharap Beauty Days Out bisa menjadi acara yang berkesinambungan, dan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda untuk berkembang," jelas Harlan.

Melihat keberhasilan acara pertama ini, BDO berencana untuk melakukan roadshow ke kampus-kampus di Kota Bogor sebagai langkah berikutnya, untuk terus memperkenalkan industri kecantikan dan mendekatkan acara ini kepada kalangan muda.

Dengan segala rencana yang diusung, BDO tampaknya akan menjadi acara yang tak hanya merayakan dunia kecantikan, tetapi juga memberikan kontribusi bagi perekonomian dan perkembangan industri kreatif di Kota Bogor.

 

Kategori :